Rabu, 06 Maret 2013

0 Axis Menawarkan BB Z10 dengan Harga Rp6,4 Juta



Jakarta, CHIP.co.id - Lewat kampanyenya AXIS Pasti PLUS, Axis menawarkan beberapa program menarik di sela-sela perhelatan Mega Bazaar Computer (MBC) 2013 yang berlangsung di Jakarta. Program pertama adalah memberikan layanan Internet dua kali lipat dari yang sudah tersedia dalam paket AXISPRO.
Dengan penyempurnaan baru ini, pelanggan dapat menikmati batas pemakaian wajar atau Fair Usage Policy (FUP) hingga 8GB dengan kecepatan Internet hingga 7,2Mbps. Namun, saat penggunaan Internet mencapai batas FUP, pelanggan masih dapat terus menggunakan Internet dengan kecepatan yang diturunkan, yaitu 128Kbps hingga periode berakhir. Penawan ini berlaku untuk pelanggan AXISPRO bulanan yang secara otomatis memperpanjang masa berlangganan mereka mulai 7 Maret 2013.

Program lainnya yang juga ditawarkan oleh AXIS adalah menghadirkan rangkaian paket bundling smartphone dan tablet dari merek terkemuka, seperti Nokia, HTC, Samsung, BlackBerry, dan Apple. Program ini ditawarkan kepada pelanggan AXIS untuk menikmati potongan harga hingga 50%. Selain itu, dalam acara MBC 2013 yang berlangsung mulai dari tanggal 6 hingga 10 Maret 2013 ini, Axis juga memberikan bonus isi pulsa 50% bagi pelanggan Axis yang melakukan isi pulsa minimum Rp20.000 di booth Axis.

Axis juga membuka pemesanan awal (pre-order) smartphone BlackBerry Z10 yang dimulai sejak tanggal 6 hingga 12 Maret 2013 dengan harga Rp6,4 juta. Axis hanya membuka pre-order untuk pelanggan terpilih.Meski demikian, disebutkan masih ada kesempatan untuk pelanggan lain yang ingin memesannya.
Axis menyediakan 1.000 unit BlackBerry Z10. Untuk itu, mulai tanggal 6 Maret 2013, Axis akan mengirimkan undangan kepada pelanggannya yang ingin melakukan pre-order. Untuk mengonfirmasi pemesanan ini, pelanggan akan dibantu oleh Petugas Khusus Hubungan Pelanggan Axis atau cukup menjawab undangan melalui SMS. Bagi pelanggan yang tidak menerima undangan tetapi ingin memiliki BlackBerry Z10, mereka dapat langsung mendaftarkan namanya melalui nomor telepon 838 dari nomor Axis yang mereka miliki dan mengikuti petunjuk yang diberikan.

Tahun ini, MBC 2013 digelar dari tanggal 6 hingga 10 Maret 2013 di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Jakarta. Waktu pameran dibuka mulai pukul 10.00 - 21.00 WIB setiap harinya. Harga tiket untuk masuk ke pameran tersebut adalah Rp10.000 (Senin - Jum'at) dan Rp.15.000 (Sabtu dan Minggu). Beragam penawaran menarik akan tersedia selama penyelenggaraan pameran, seperti doorprize dan program diskon lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

MTfajar Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates